Ini Dia Obat Awet Muda Tradisional Yang Belum Diketahui Banyak Orang



Assalamualaikum wr.wb
Berikut ini saya akan membagikan sedikit, pengetahuan yang mudah-mudahan bisa memberikan manfaat buat kita.
Belakangan ini orang-orang disibukkan dengan berbagai produk kecantikan yang ditawarkan oleh berbagai produk yang beredar dipasaran. Terutama dari kalangan kaum hawa yang selalu mencari solusi untuk mempercantik diri mereka. Mulai dari obat-obatan yang tergolong mahal dan obat-obatan yang harganya murah. Tetapi secara tidak sadar, kebanyakan obat-obatan yang beredar di pasaran banyakmengandung bahan kimia yang umumnya banyak memberikan efek samping yang tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Berikut ini akan saya berikan solusi yang umumnya mudah didapatkan dilingkungan sekitar kita. Siapa yang tidak kenal dengan yang satu ini? Yaitu dengan memanfaatkan biji anggur merah. 

#Kandungan Zat Buah Anggur

Buah anggur merah adalah salah satu buah yang kaya akan mineral dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan. Kandungan nutrisi yang besar dalam buah anggur ini adalah 10,5 gram karbohidrat, 6,2 gram lemak, 16 mg kalsium, 24 mg fosfor, 0,8 mg zat besi dan 0,9 mg niacin. Sedangkan kandungan vitamin  dalam anggur antara lain, Vitamin A 70 RE, Vitamin C 13 mg, 0,05 Vitamin B­1 ­dan B2, serta mengandung energy mencapai 93 kalori.
Umumnya banyak orang mengkonsumsi buah anggur tanpa biji, dan cenderung membuang biji anggur tersebut. Padahal biji anggur ini memberikan manfaat yang begitu besar, terutama biji anggur merah hamper manfaatnya sama dengan daging buahnya. Bijinya ini bisadimanfaatkan untuk mencegah penuaan alias bikin awet muda.
Mineral makro yang juga menjadi kandungan utama dari biji anggur merah ini adalah seng dan mangan yang keduanya juga diakui mampu meningkatkan libido dan dan seks pria serta dan memelihara kesuburan pria.



#Ekstrak Biji Anggur

Dibandingkan dengan suplemen vitamin A dan E, jelas kandungan ekstrak biji anggur ini lebih aman. Belakangan ini banyak dijual ekstrak biji anggur merah yang diklaim mampu mengerem laju penuaan, mencegah penyempitan pembuluh darah serta mencegah stroke dan serangan jantung. Senyawa yang memberikan khasiat tersebut adalah phranthocyanidin atau populer dengan sebutan OPC. Adapun dosis optimum yang dianjurkan untuk suplemen ekstrak biji anggur merah ini adalah 150-200 mg perhari, yang dibagi dalam 2-3 kali minum. Uapayakan suplemen ekstrak biji anggur yang mengandung 95% OPC. Apabila kurang dari itu, biasanya paling banyak 85% diduga bukan berasal dari OPC biji anggur, tetapi berasal dari batang pohon pinus.
Ekstrak biji anggur juga bisa kita buat sendiri kok, sesuai dengan kreasi sendiri. Sekian artikel kali ini, tolong share bagi yang membutuhkan.

Wassalamualaikum wr.wb


0 Response to "Ini Dia Obat Awet Muda Tradisional Yang Belum Diketahui Banyak Orang"